Foto Profil Biodata Riza Chalid Pengusaha Catut Nama Jokowi Papa Minta Saham Freeport

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dalam rekaman yang diperdengarkan oleh sidang MKD pekan lalu, M Riza Chalid pembicaraannya sangat dominan. Bahkan yang menyatakan meminta saham 20 persen kepada Freepot adalah Riza Chalid, tokoh pengusaha migas tersebut. Riza Chalid menyebutkan dari 20 persen itu, 11 persen untuk Presiden Jokowi dan 9 persen untuk Wapres Jusuf Kalla.

Riza Chalid diharapkan memenuhi panggilan MKD DPR pada hari Senin 14 Desember 2015 setelah dalam panggilan pertama mangkir. Pemeriksaan akan dilakukan pukul 10.00, setelah itu pukul 13.00 pemeriksaan terhadap Menko Polhukam Luhut Panjaitan. Rapat pleno MKD menganggap penting untuk menghadirkan Riza Chalid.

Karena Riza Chalid dianggap yang paling paham tentang pertemuan antara Ketua DPR Setya Novanto dan Presdir PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin. Kegaduhan kasus Setyo Novanto yang disinyalir bukan sekedar kegaduhan biasa yang membuat rakyat semakin kritis melihat tingkah elite bangsa. Sudirman Said dan Mata Najwa berhasil membongkar vicious circle, lingkaran setan yang selama ini tertutup rapat di senayan.

Baca Juga: Foto Pengakuan Model Anggita Sari Sidang Kasus Prostitusi Online di Surabaya

Dan untuk itu rakyat Indonesia harus memberi mereka dukungan sepenuhnya. Sebenarnya apa yang Sudirman Said permasalahkan cuma sederhana, mengapa Setyo Novanto mengajak Riza Chalid bertemu Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. Tidak perlu dibutuhkan seorang jenius untuk menarik benang merah antara Novanto, Chalid, KMP dan jangan lupa regime SBY. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply