Video Pernyataan Donald Trump Anti Islam Dilarang Masuk Amerika Serikat

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Donald Trump, calon Presiden Amerika Serikat asal Republik saat ini kena batunya. Pernyataannya tentang orang Islam di depan publik pendukungnya beberapa saat yang lalu langsung mendapat reaksi masyarakat dunia. Salah satu dampak langsungnya adalah tindakan boikot terhadap barang yang diproduksi perusahaan milik Donald Trump.

Donald Trump bahkan disebut tidak tahu malu karena hampir mayoritas bisnis multi internasionalnya berbasis di negara Islam, seperti Dubai, Azerbaijan dan termasuk Indonesia. Tidak hanya kecaman, beberapa negara mayoritas Islam kini mulai memberi pelajaran pada Donald Trump.

Sejumlah toserba besar di kawasan Timur Tengah telah memutuskan untuk tak menjual lagi produk dari perusahaan Trump. Beberapa produk Trump itu seperti lampu, cermin dan kotak perhiasan. Dengan disain elegan dan ekslusif produk Trump sudah lama menjadi barang laris di beberapa negara seperti Uni Emirat Arab, Kuwait, Arab Saudi dan Qatar.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sarah Hay Instagram Penari Balet Berdada Besar

Namun begitu mendengar pernyataan Donald Trump, perusahaan pemasok utama, Landmark memutuskan untuk tidak lagi mengimpor dan menjual barang dari perusahaan asal Amerika itu. Pernyataan penghentian penjual tersebut datang langsung dari CEO Landmark. Sebelumnya kecaman pada Donald Trump juga datang dari rakyat Inggris. Terlebih setelah dalam pernyataannya, Donald Trump menyebut bahwa aksi teror di Amerika tak lepas dari kesalahan London yang tak bisa mengantisipasi radikalisasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply