Hasil Quick Count Pilkada Depok, Tangerang Selatan (Tangsel), Cianjur 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Nomor urut untuk dua pasangan calon wali kota Depok dan wakilnya serta tiga pasangan wali kota Tangerang Selatan dan wakilnya telah ditetapkan sebelumnya. Selanjutnya peserta pemilihan kepala daerah Depok dan Tangerang Selatan tersebut akan menjalani tahapan kampanye. Komisi Pemilihan Umum Depok, berdasarkan hasil pengundian, Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimin ditetapkan mendapatkan nomor urut 1. Adapun Idris Abdul Shomad-Pradi Supriyatna ditetapkan memiliki nomor 2.

Selain pimpinan KPU Kota Depok dan kedua pasangan calon wali kota Depok dan wakilnya, hadir pula Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Kepala Polresta Depok Komisaris Besar Dwiyono, Ketua Panwaslu Kota Depok Andriansyah, dan pimpinan daerah Kota Depok yang lain. Selain mendapatkan nomor urut, kedua pasangan calon juga menandatangi Deklarasi Kampanye Simpatik dan Berintegritas.

Deklarasi tersebut sebagai bentuk komitmen kedua pasangan calon untuk menjaga Pilkada Kota Depok yang kondusif, tanpa kampanye hitam. KPU Tangerang Selatan, pasangan calon Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendapat nomor urut 1 pada pertarungan Pilkada Kota Tangerang Selatan. Nomor urut 2 pasangan calon Arsyid-Elvier Aridiannie Soedarto Poetri dan nomor urut 3 pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

Baca Juga: Hasil Perhitungan Suara Pilkada Surabaya, Ponorogo, Sragen 2015

Penetapan nomor urut ini dilakukan dalam Rapat Pleno KPU Kota Tangerang Selatan, Selasa, di Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Sebelumnya, Senin, KPU Tangsel telah menetapkan tiga pasangan calon ini dalam Surat Keputusan KPU Kota Tangsel Nomor 36/kpts/KPU-KotaTangsel-015.436901/VIII/2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply