Daftar Kata Mutiara Puisi Hari Ibu Terbaik 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Dalam memperingati hari ibu, selayaknya sebagai anak yang tidak durhaka kita memberikan ucapan hari ibu untuk para orang tua tercinta kita. Karena ada banyak cara untuk mengungkapkan ucapan terima kasih kepada ibu tercinta. Salah satunya dengan memberikan puisi ucapan hari ibu ataupun berupa kata bijak dan pantun hari ibu yang menyentuh hati.

Banyak quote hari ibu yang sudah ditulis oleh beberapa orang bijak. Puisi menyentuh hati ucapan hari ibu ini merupakan bentuk terima kasih kepada mereka semua. Karena dengan demikian mereka sosok orang tua merasa sangat dihargai ketika kita mengungapkan kata-kata bijak hari ibu.

Ini bisa dalam bentuk sebuah pantun ataupun puisi ucapan hari ibu. Dan berikut ini bisa anda conton kumpulan puisi hari ibu dan beberapa quote kata bijak hari ibu. Kulihat garis kelopak matanya yang sudah mulai berkerut dan aku tahu, tanpanya aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang butuh kekuatan. Kekuatan cinta dan kasih ibunda tercinta.

Baca Juga: Gambar Meme Kata Lucu Ucapan Selamat Untuk Hari Ibu

Ketika jarak membentang, ketika tak lagi bisa saling bersua sesering dahulu, menyampaikan puisi dan pantun untuk ibu adalah cara terampuh menunjukkan cinta kita di Hari Ibu. Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku. Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang jadi kukirimkan pesan ini agar engkau tahu aku senantiasa mencintaimu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply