Foto Penyebab Sarjana Bunuh Gantung Diri di Jembatan Ampera Palembang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Akhir-akhir ini sering kita menemui kasus bunuh diri. Baik dari lingkungan sekitar, media televisi, surat kabar dan lain-lain. Orang yang nekad bunuh diri biasanya karena putus asa. Diantara penyebabnya adalah penderitaan hidup. Ada orang yang menderita fisiknya karena memikirkan sesuap nasi untuk diri dan keluarganya.

Beberapa saat yang lalu warga Palembang pada hari Minggu pagi dikejutkan dengan sesosok pria tewas tergantung di Jembatan Ampera. Akibatnya jasad bersweater abu dan celana panjang biru tersebut mendadak menjadi tontonan warga yang saat itu hendak berolahraga. Temuan jasad tersebut terjadi pada Minggu 27 Desember 2015 sekitar pukul 07.00 WIB. Warga yang mengetahui hal tersebut tidak berani untuk mengangkat jasad.

Mereka lantas memanggil petugas kepolisian terdekat untuk mengevakuasi jasad tersebut. Salah satu petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya temuan jasad laki-laki tergantung tersebut. Menurutnya jasad tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Husein Palembang.

Baca Juga: Manfaat Keutamaan Membaca Shalawat Nabi di Hari Jumat

Jasad pria diduga gantung diri itu adalah Drs. Ro alias Anang. Almarhum merupakan warga Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Faktor yang menguatkan adalah karena usaha yang dikelola Ro bangkrut. Dia juga harus menanggung derita ditinggal istri mudanya setelah usahanya itu gulung tikar. Anang yang merupakan alumnus Universitas negeri kenamaan di Sumatera Selatan ini meninggalkan dua orang anak perempuan dan laki-laki. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply