Foto Profil Biodata Habib Selon Ketua FPI Meninggal Dunia

1
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari salah satu petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Salim Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon meninggal dunia pada hari Senin, 28 Desember 2015 pukul 05.00 WIB. Habib Selon meninggal saat dirawat di RS Jatinegara. Beberapa waktu sebelum wafat, Habib Selon masih giat berdakwah meski kondisi kesehatannya sudah dirasa tidak baik.

Beberapa hari saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Almarhum Habib Selon bahkan masih mengisi jadwal ceramah di beberapa tempat sekaligus dalam sehari. Seolah menjadi firasat terakhir sebelum wafat, dalam sebuah ceramahnya saat perayaan Maulid Nabi di salah satu Masjid di Jakarta Selatan, Habib Selon berpesan pada masyarakat untuk tetap gigih meneruskan dakwah Rasulullah SAW.

Meninggalnya Habib Selon turut membuat sedih Billy Syahputra. Adik kandung Olga Syahputra itu ikut melayat ke rumah duka sang habib. Usai melihat jenazah Habib Selon, Billy langsung mendoakan jasad Habib Selon. Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal akibat sakit jantung. Jenazah Habib Selon dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Video Wawancara Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani Curhat Soal Mulan Jameela

Habib Selon juga meminta para murid dan juga Novel untuk terus berjuang dengan kesabaran dalam berdakwah. Meninggalnya Habib Selon turut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sanak saudara, murid dan kerabat. Tidak heran kediaman beliau di Bukit Duri Tebet terus didatangi para pelayat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

1 Comment

  1. Pingback: Ketua FPI – PORTAL INDONESIA

Leave A Reply