Foto Sergey Brin Pendiri Google Liburan ke Raja Ampat Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar menggembirakan datang dari Sergey Brin, salah satu pendiri Google menghabiskan akhir pekan dengan berlibur ke Raja Ampat, Papua. Sepulangnya dari sana, Sergey Brin seakan mendapat ide untuk memperkenalkan Indonesia ke manca negara. Sebelumnya Sergey Brin pada hari Senin 28 Desember 2015 berkunjungan ke Kementerian Pariwisata di Jakarta untuk bertemu Menteri Arief Yahya.

Sergey Brin yang mengenakan baju batik itu mengungkapkan kekagumannya terhadap alam Indonesia. Liburan Sergey Brin membuahkan hasil dalam kerja sama antara Google dan Kementerian Pariwisata, yakni membuat Google Underwater Streetview untuk Raja Ampat. Ini kegiatan seru Bos Google Sergey Brin selama Liburan di Raja Ampat.

Diawali Berlibur selama empat hari di Raja Ampat, Papua Sergey Brin langsung tertarik untuk memasukkan obyek wisata bahari Indonesia ke dalam salah satu layanan Google, yakni Underwater Streetview. Rencana tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers bersama Menteri. Underwater Streetview dan saat ini di dalamnya sudah ada Pulau Komodo. Tapi Raja Ampat belum termasuk.

Baca Juga: Foto Gambar Jual Terompet Berbahan Sampul Al-Quran di Minimarket Jakarta

Banyak objek wisata lain di Indonesia yang harusnya bisa lebih dipopulerkan kepada wisatawan asing. Maka kehadiran Sergey Brin coba dimanfaatkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk melanjutkan kerja sama antara. Tak lupa Kementerian Pariwisata (Kemenpar) juga meminta Brin memasukkan empat obyek wisata lainnya di Indonesia ke dalam Underwater Streetview, seperti Labuan Bajo dan Wakatobi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply