Prediksi Ramalan Shio Tahun 2016 Monyet Api

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Monyet adalah hewan pintar dan hal ini biasanya dibandingkan dengan orang yang cerdas. Selama Musim Semi dan Gugur (770 SM – 476 SM) gelar resmi bermartabat dari Marquis dengan pengucapan Hou adalah sama dengan monyet. Monyet juga sebuah simbol yang identik dengan keberuntungan. Makanya gambar monyet sering diletakkan pada pintu atau dinding rumah yang diharapkan dapat menarik energi keberuntungan.

Mereka jenius meski sedikit tidak menentu dalam karakter dan kehidupan mereka. Mereka yang lahir di Tahun Monyet biasanya berkarakter fleksibel, cerdik dan serbaguna. Mereka suka bergerak dan olahraga. Mempunyai kemampuan dalam memecahkan masalah, mereka percaya diri, supel dan inovatif, dengan kemampuan praktis yang kompeten.

Mereka bahkan bersedia untuk menempatkan bisnis mereka sendiri selain untuk membantu orang lain. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk pengetahuan dan memiliki kenangan yang sangat baik. Ketika berkomunikasi, mereka tidak suka dikontrol dan memiliki keinginan yang kuat untuk menampilkan diri. Mereka akan menunjukkan kreativitas yang luar biasa dalam pekerjaan mereka.

Baca Juga: Video Foto Pesta Kembang Api Tahun Baru 2016 di Dunia Indonesia

Namun monyet orang harus independen pada 2016, dimana tahun ini adalah tahun monyet api, terutama dalam karir. Mereka tidak akan mendapatkan asisten dari orang lain dalam pekerjaan. Sehingga mereka harus mengatasi semua kesulitan sendiri dalam banyak kasus. Mereka harus benar-benar mematuhi hukum dan peraturan dalam kasus terjebak dalam serangkaian masalah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply