Video Foto Bola Merah Cahaya Braja Terbang Malam Tahun Baru 2016 di Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini pesawat makhluk luar angkasa alias benda terbang tak dikenal atau UFO (Unidentified Flying Object) ramai diperbicangkan. Setelah sebelumnya ada penampakan bola menyala di langit Jakarta Utara pada hari Sabtu 2 Januari 2016 malam. Fenomena Alam berbentuk bola cahaya di Jakarta bikin heboh. Tapi Kepala Lapan menyebut UFO itu tak pernah ada.

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), bukan hanya menyatakan benda yang terlihat malam itu bukanlah pesawat UFO, namun dia juga menyatakan secara umum pesawat UFO itu tidak eksis. Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) sudah mempelajarinya bahkan sejak bangku SMA. Ketertarikannya soal UFO itulah sesungguhnya yang mengantar Thomas menekuni disiplin astronomi.

Imu tentang UFO hanyalah pseudo-sains alias sains palsu. Namun orang-orang yang menekuni perkara UFO sering kali menjelaskan dengan pemaparan yang seolah-olah ilmiah. Baik laporan dari dalam negeri dan dari luar negeri soal penampakan UFO, semua itu tak cukup kuat untuk membuktikan UFO benar-benar ada.

Baca Juga: Video Stand Up Comedy Raditya Dika Terbaru 2016

Tentunya hal ini bisa terfalsifikasi sampai ada UFO yang benar-benar secara telanjang mendarat di muka bumi dan disaksikan tanpa kekaburan. Penampakan bola cahaya saat malam pergantian tahun ternyata terjadi di beberapa tempat. Salah satu tempat penampakan bola cahaya adalah di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply