Foto Profil Isi Surat Dokter Rica Cantik Hilang di Yogyakarta Bersama Anak

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sesuatu yang aneh dilakukan oleh Rica Tri Handayani, seorang dokter cantik dan anaknya Zafran Alif Wicaksono (balita) yang pergi meninggalkan rumah dan menulis surat wasiat untuk berjuang. Rica Tri Handayani kini dicari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Namun bukan karena kasus kejahatan. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu hilang kontak sejak Rabu, 30 Desember 2015.

Rica Tri Handayani sempat berpamitan kepada suaminya, Aditya Akbar Wicaksono sebelum akhirnya tidak bisa dihubungi. Keberadaan dokter cantik Rica Tri Handayani masih menjadi misteri. Polda DIY membentuk tim khusus untuk melakukan pencarian.

Kasus ini tergolong unik karena perempuan alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta angkatan 2006 itu berpamitan kepada keluarga dan suaminya. Sebelumnya Rica yang berasal dari Lampung, Sumatera datang mengunjungi suaminya di Yogyakarta pada 12 Desember 2015. Kunjungan ini karena suaminya saat ini sedang mengambil spesialisasi ortopedi di UGM.

Baca Juga: Foto Profil Regina Andriane Sudah Menikah Lagi Dengan Pengacara

Lalu pada tanggal 29 Desember 2015, Rica Tri Handayani dan Adit pergi ke Maguwoharjo, Sleman mengunjungi sepupu Adit. Kemudian pada tanggal 30 Desember saat Adit sedang berada di RS Sardjito, ia dihubungi oleh kerabatnya bahwa istri dan anaknya telah pergi meninggalkan rumah‎. Rica Tri Handayani seolah sudah merencanakan jauh hari. Karena melihat surat pamitan yang cukup panjang. Bahkan, disertai rincian keuangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply