Foto Bayu Kumbara (Pait) Menikahi Bule Cantik Asal Inggris

0
Bayu Kumbara menjadi salah satu pria yang sangat beruntung. Karena pada hari Sabtu 8 Agustus 2015 telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya. Banyak ucapan selamat membanjiri akun media sosial Bayu Kumbara. Namun tak sembarangan, Jennifer Brocklehurst adalah istri Bayu Kumbara yang merupakan aktivis LSM. Jennifer Brocklehurst adalah wanita dari Bridgewater, Britania Raya.

Jennifer Brocklehurst sedang kuliah Antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat. Awal pertemuan mereka berawal saat Jennifer Brocklehurst liburan ke Sumatera pada bulan Januari 2015. Saat itu Jennifer Brocklehurst berjumpa dengan Bayu dan lama kelamaan timbul cinta di antara pasangan ini. Walaupun berasal dari negara yang berbeda tak menjadi penghalang bagi Jennifer Brocklehurst dan Bayu untuk melangsungkan pernikahan.

Jennifer Brocklehurst sempat mengalami kendala karena ia tak memiliki biaya untuk menghadirkan orang tuanya ke Padang ketika menikah. Untuk mengatasi permasalahan itu Jennifer Brocklehurst menuliskan kisahnya di tilt.com dan mematok target donasi senilai 2.500 poundsterling (Rp 52 juta).

Baca Juga: Ada Apa Dengan Cinta 2 Dibintangi Oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Walau pada akhirnya cuma terkumpul 1.000 poundsterling (Rp 21 juta) mereka berhasil menikah. Foto pernikahan mesra dan bahagia mereka dipamerkan Bayu lewat Facebooknya. Sebelum 8 Agustus 2015, tanggal resepsinya Bayu Kumbara dan Brocklehurst yang pakai adat Minang, Bayu Kumbara bukan siapa-siapa di jagat selebritas media sosial Indonesia.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply