Foto Berita Rhoma Irama Mahasiswa NTB Meninggal Dunia Tewas Dibacok

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berita duka datang dari Rhoma Irama tetapi bukan raja dangdut. Rhoma Irama yang berusia 22 tahun meninggal dunia karena dibacok temannya sendiri pada hari Rabu 6 januari 2016. Rhoma Irama adalah mahasiswa jurusan Bimbingan Konseling (BK) STKIP Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat mengalami luka parah akibat pembacokan. Rhoma Irama ditemukan meninggal mengenaskan di sekitar kampus STKIP Bima.

Dari penelusuran, Rhoma Irama meninggal dunia setelah dibacok di bagian leher oleh temannya sendiri. Motif pembacokan tersebut masih dalam penelusuran kepolisian setempat. Karena kejadian tersebut saat Rhoma Irama usai mengerjakan ujian di kampusnya tersebut. Berawal saat pertikaian antara mahasiswa di kampus yang seharusnya menjadi ladang generasi intelektual.

Rhoma Irama tewas dengan luka bacok di leher, kepala dan perut. Rhoma Irama tewas dibacok 2 pelaku yang masing-masing membawa dua bilah parang. Berdasarkan keterangan saksi mata, satu pelaku berinisial A asal Sape, NTB dan satunya tidak diketahui. Kapolres Bima Kota, Kabupaten Bima, NTB saat dikonfirmas membenarkan kejadian mengenaskan tersebut.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis The Forest Film Horor Terbaru 2016 Review Rating IMDB

Pihaknya menyatakan Rhoma Irama tewas sekitar pukul 17.00 WIB. Rhoma Irama sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan. Insiden berdarah itu diketahui setelah pihak kampus STKIP Bima menghubungi pihak kepolisian setempat. Namun persoalan kejadian awalnya belum bisa dibeberkan dengan alasan masih dalam tahap olah tempat kejadian perkara (TKP). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply