Foto Kronologi Kecelakaan Mobil Vios Geovani Tabrak Lari di Kelapa Gading Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah mobil Toyota Vios bernopol B 114 NNY menabrak seorang pengendara sepeda dan seorang pejalan kaki sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Boulevard Artha Gading. Tepat di depan Gedung Alegro, Kelapa Gading. Vios maut itu melaju dari arah barat ke timur. Kedua korban atas nama Anen dan Jaenal Arifin tewas seketika di tempat kejadian.

Sedangkan Giovani pengendara yang merupakan warga pegangsaan 2 Kepala Gading, Jakarta Utara mengalami luka di bagian kepala. Di dirawat di Rumah Sakit Gading Pluit. Pengemudi mobil sedan yang menabrak dua pengguna jalan hingga tewas di Kelapa Gading kehilangan konsentrasi karena mengantuk.

Hingga saat ini kasus tabrak lari yang terjadi di di Jalan Boulevard Artha Gading ditangani Satuan Kecelakaan dan Lalulintas Polres Jakarta Utara. Ketika itu mobil Toyota Vios bernomor B-114-NNY yang dikemudikan Giovani ngebut dari arah barat ke timur. Di depan Gedung Alegro karaoke menabrak sepeda yang dikemudikan Anen dan pejalan kaki bernama Jaenal Arifin yang berjalan searah di depannya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Wayan Mirna Meninggal Minum Kopi Vietnam Beracun

Giovani Hezekial Chandra, Pengemudi Toyota Vios yang menabrak dua orang hingga tewas terancam hukuman enam tahun penjara. Giovani Hezekial Chandra yang telah resmi berstatus tersangka dijerat dengan pasal berlapis. Giovani Hezekial Chandra dijerat dengan Pasal 283, Pasal 287 ayat 5, Pasal 310 ayat 10 dan Pasal 312 UU tentang Angkutan Jalan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply