Kronologi Penyebab Mirna Meninggal Usai Minum Kopi Vietnam di Olivier Cafe Grand Indonesia Jakarta

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kematian Wayan Mirna Salihin, perempuan 27 tahun yang meninggal setelah minum kopi di Kafe Olivier, Jakarta Pusat. Meski sudah dilakukan autopsi, penyidik tidak berhenti sampai di situ. Pemeriksaan secara scientific dilakukan dengan memeriksa jaringan hati. Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pemilik kafe sempat mencicipi kopi di gelas Mirna.

Habis minum setetes, 30 menit kemudian dia mual dan muntah-muntah. Berdasarkan hasil otopsi, ditemukan tanda perdarahan di dalam lambung Mirna. Wayan Mirna Salihin tewas setelah sempat kejang usai meminum es kopi ala Vietnam di Resotran Olivier, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 6 Januari 2016.

Di restoran itu itu, Mirna sedang berkumpul bersama kedua temannya, Hani dan Siska. Mirna dan kedua temannya tak datang bersamaan. Siska datang duluan dan memesan minuman. Empat puluh menit kemudian, korban datang bersama Hani. Belakangan diketahui bahwa dara cantik, Wayan Mirna Salihin meninggal karena meminum kopi setelah mengonsumsi pil diet.

Baca Juga: Bahaya Efek Samping Zat Sianida Senyawa Korosif Beracun

Hal tersebut sangat berbahaya karena bisa memicu kerja jantung secara berlebihan. Sebelum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Selatan, Mirna sempat mengalami kejang-kejang dan dibawa ke klinik mall untuk mendapatkan penanganan awal. Hingga saat ini pun Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, masih harus menilik lebih dalam mengenai kasus ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply