Video CCTV Rekaman Mirna Tewas Minum Kopi Beracun di Cafe Grand Indonesia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini misteri penyebab kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas setelah meminum kopi Vietnam di sebuah kafe di Mal Grand Indonesia terus menunjukkan titik terang. Beberapa saat yang lalu muncul kabar yang menyebutkan jika kematian Mirna disebabkan obat penurun berat badan yang dikonsumsi Mirna. Fakta itu diungkapkan salah seorang sahabat Mirna bernama Fransiska.

Di akun media sosial Path miliknya, Fransiska menulis jika Mirna sempat mengkonsumsi obat kurus sebelum pergi meminum kopi bersama dua temannya, Hani dan Erza. Penyebab kematian Mirna kemudian menjadi teka-teki. Meski demikian, pihak kepolisian menyatakan belum mendapat kepastian terkait penyebab kematian Mirna.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. Sebelumnya, Mirna pergi ke restoran Olivier bersama kedua sahabatnya. Tetapi baru saja meminum seteguk es kopi tersebut, Mirna seketika mengalami kejang-kejang. Mirna dilarikan ke klinik Damayanti, klinik yang ada di pusat perbelanjaan tersebut untuk mendapat penanganan medis, namun sayangnya nyawanya tak tertolong.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ade Komarudin Golkar Dilantik Ketua DPR 2016

Dalam temuan terakhir tim Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya telah menyebut jika ada kerusakan di lambung jenazah Mirna. Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya menyebut kerusakan tersebut karena zat korosif yang masuk ke tubuh Mirna. Kematian Mirna bukan karena kerusakan lambung. Tetaapi karena zat korosif yang mengganggu sistem tubuh Mirna. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply