Video Foto Daftar Nama Korban Teror Ledakan Bom Sarinah Thamrin di Starbucks Jakarta 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Peristiwa terjadi diawali dengan serangan di Starbucks Cafe, yaitu masuknya satu orang pelaku dan diawali dengan ledakan bom bunuh diri. Mengakibatkan terjadi korban luka-luka dan kepanikan. Kemudian pengunjung kafe yang saat itu ada keluar berhamburan. Sejumlah ledakan bom terjadi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, menewaskan tujuh orang.

Dua di antaranya merupakan warga sipil dan lima pelaku. Jumlah korban meninggal serangan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat berjumlah 20 orang mengalami luka ringan dan berat. Lima orang dinyatakan meninggal adalah pelaku penyerangan yang tewas saat melakukan tindakan bom bunuh diri dan saat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Dari dua orang tersebut, satu di antaranya adalah warga negara Kanada dan satu orang lainnya warga negara Indonesia. Warga negara Kanada merenggang nyawa saat ada dua teroris yang menunggu di luar Starbucks Cafe mulai menembaki warga yang berhamburan segera setelah terjadi ledakan di dalam kafe tersebut.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Damayanti Wisnu Putranti (DWP) Ditangkap KPK Fraksi PDIP Komisi V DPR

Ternyata di luar kafe sudah ada dua orang lagi teroris yang menunggu dan melakukan penembakan kepada dua orang warga negara asing. Satu warga negara Kanada meninggal dunia dan satunya lagi dalam keadaan hidup. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply