Video Rekaman Tembak Menembak Polisi Dengan Teroris di Starbucks Sarinah Thamrin Jakarta 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Aksi baku tembak terjadi tak lama setelah bom meledak di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta terjadi pada hari Kamis 14 Januari 2016 pagi. Perburuan yang dilakukan polisi terhadap para pelaku teror ini menjadi adegan menegangkan seperti dalam film action. Aksi mereka terekam kamera baik wartawan maupun warga sekitar lokasi. Berbagai tayangan menghiasi layar kaca dan tersebar luas di YouTube.

Starbucks Corporation menginstruksikan mitranya di Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk menutup seluruh gerai kopi Starbucks yang berada di Jakarta, menyusul serangan bom yang terjadi. Starbucks, pemegang merek gerai kopi ternama asal Amerika tersebut berbelasungkawa atas serangan yang merenggut korban jiwa tersebut.

Seiring dengan tersebarnya rekaman video maupun foto polisi,aksi para aparat penegak hukum perlahan muncul kata kunci unik di linimasa twitter selain hashtag #KamiTidakTakut maupun #PrayForJakarta. Yakni muncul kata kunci Aksi Polisi dan Polisi Ganteng bahkan sempat muncul pula hashtag #KamiNaksir.

Baca Juga: Video Rekaman CCTV Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Sarinah Thamrin Jakarta 2016

Ternyata kata kunci tersebut salah satunya mengarah pada sosok Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti. Fotonya menyebar disertai komentar sanjungan, baik di Facebook, Twitter, Path maupun kolom komentar di YouTube. Sosok polisi berkacamata hitam, dengan rompi antipeluru sambil menenteng pistol ini muncul dalam beberapa adegan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply