Alamat Website Situs Pribadi Bahrun Naim www.bahrunnaim.co Pelaku Teror Bom Jakarta 2016

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Nama Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo alias Naim pertama kali mencuat ke permukaan ketika ditangkap oleh Densus 88/Anti-Teror pada 9 November 2010. Saat itu Bahrun Naim ditangkap bersama sejumlah barang bukti berupa ratusan butir amunisi ilegal. Juni 2011 Bahrun Naim, warga Pasar Kliwon, Solo diganjar 2,5 tahun penjara.

Juni 2012 Bahrun Naim menghirup udara bebas. Lama tidak terdengar aktivitasnya, aparat kepolisian mendeteksi keberadaan Bahrun Naim di Suriah. Bahrun Naim bergabung dalam upaya pemberontakan yang dilakukan kelompok ISIS. Bahrun Naim juga dikabarkan membawa kabur seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Siti Lestari ke Suriah.

Bahrun Naim yang diduga kepolisian sebagai pengendali aksi teror di kawasan MH Thamrin, Jakarta pada hari Kamis 14 Januari 2016 merupakan lulusan Teknik Informatika Univeritas Negeri Solo. Bahrun Naim tercatat pernah bekerja di sebuah warung internet sebagai teknisi komputer. Dalam blognya Bahrun Naim merayakan serangan yang dilakukan oleh kelompok terkait ISIS. 

Baca Juga: Foto Profil Biodata Bahrun Naim Otak Pelaku Bom Sarinah Thamrin di Jakarta 2016

Bahrun Naim menyemangati dan memberikan nasihat kepada mereka yang telah bersumpah setia pada kelompok itu. Banyak tulisan di blognya berisi informasi membuat bahan peledak. Dalam tulisan yang diunggah pada 16 November 2015, Bahrun Naim menggambarkan serangan Paris pada 13 November 2015 yang menewaskan 130 orang sebagai sangat menakjubkan. Bahrun Naim memuji para pelaku atas kedisiplinan mereka, kecermatan rencana dan kemauan untuk mengorbankan diri mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply