Video Foto Profil Biodata AKBP Untung Sangaji Polisi Baju Putih Tembak Pelaku Teror Bom Sarinah

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ledakan di pos polisi lalu lintas Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat banyak meninggalkan kisah. Salah satunya yang membuat naluri AKBP Untung Sangaji dan juniornya, Ipda Tamat Suryani sebagai aparat keamanan langsung mencuat. Keduanya yang kebetulan tengah ngopi di cafe Walnut, Sarinah langsung bergerak menuju sumber ledakan. Dengan pistol di tangan keduanya memantau lokasi kejadian.

AKBP Untung Sangaji dan Tamat, dua anggota Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri mendatangi pos polisi. Ketika AKBP Untung Sangaji datang ke pos polisi yang di depan, Pak Tamat yang tengah mengamankan mobil. Ternyata saat itu terlihat ada korban tergeletak di bawah. Saat itu juga AKBP Untung Sangaji yang berpengalaman di Densus itu langsung menduga bahwa itu bukan bom biasa.

Namun ketika upaya itu dilakukan terdengar suara tembakan. Saat itu suasana gaduh. Ditambah lagi masyarakat yang berkerumun di lokasi. Saat terdengar suara tembakan di tengah kerumunan masyarakat itu, tiba-tiba ada seorang korban terkapar. Diduga korban kena tembakan membabibuta teroris.

Baca Juga: Alamat Website Situs Pribadi Bahrun Naim www.bahrunnaim.co Pelaku Teror Bom Jakarta 2016

Disitulah awal baku tembak antara AKBP Untung Sangaji bersama Tamat melawan pelaku teroris. Pelaku teror sempat melempar granat. Namun AKBP Untung Sangaji dan Tamat terus berupaya melumpuhkan teroris yang diduga membawa bom dengan daya ledak lebih besar itu. Akhirnya pelaku teror berhasil dilumpuhkan AKBP Untung Sangaji. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply