Foto Profil Biografi Aziz Syamsuddin Ketua Mahkamah Partai Golkar (MKG) Komisis III DPR

0
F CumaBerita.com, Jakarta. M. Aziz Syamsuddin, SE, SH, MAF, MH adalah seorang politisi Indonesia. Aziz Syamsuddin duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) periode 2009-2014 melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II. Oleh Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsuddin ditempatkan di Komisi III yang membidangi hukum, HAM, dan keamanan. Aziz Syamsuddin terpilih kembali untuk periode 2014-2019, dan dipercaya memimpin sebagai Ketua Komisi III DPR-RI.

Menjadi politisi adalah impian Muhammad Aziz Syamsuddin, sejak dia berprofesi sebagai advokat tahun 1994. Aziz Syamsuddin banyak menangani kasus yang berhubungan dengan BPPN. Pada akhirnya tahun 2003 silam, Aziz Syamsuddin memutuskan untuk bergabung menjadi anggota Dewan dengan mencalonkan diri melalui fraksi Partai Golkar.

Beberapa saat yang lalu Ketua Mahkamah Partai Golkar (MPG) Aziz Syamsuddin menilai aneh putusan Muladi yang mendorong pembentukan transisi Partai Golkar dan mendorong diselenggarakannya musyawarah nasional Golkar. Saat ini Golkar tidak berpikir untuk melakukan Munas maupun pembentukan tim transisi.

Baca Juga: Foto Suami Celine Dion Rene Angelil Meninggal Dunia Karena Kanker 2016

Menurut Aziz Syamsuddin, saat ini pengurus Partai Golkar di bawah Aburizal Bakrie sedang menunggu pemerintah melaksanakan putusan pengadilan. Aziz Syamsuddin mengingatkan kewajiban pemerintah untuk menjalankan semua putusan hakim. Aziz Syamsuddin menekankan, kepemimpinan suatu partai politik tidak akan terjadi dualisme apabila aparatur pemerintah, dalam hal ini Menkumham, menjalankan prinsip good governance. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply