Foto Gambar Profil Rico Patikasih Bandar Narkoba Ditembak Mati Polisi di Johar Baru Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini nama Rico Patikasih disebut keluarganya sebagai pria yang malas. Meskipun bekerja sebagai tukang tagih, tapi hari-harinya hanya diisi dengan mabuk-mabukan. Jika tidak ada orderan untuk menagih utang atau baru dapat gaji, Rico Patikasih sering main ke kawasan Berlan. Alasannya untuk mengunjungi rumah Yoneta alias Mami Ola.

Rico Patikasih bisa berhari-hari jika sudah berada di kawasan bandar narkotika itu. Rico Patikasih, salah satu pelaku pengeroyokan polisi saat penggerebekan narkoba di daerah Matraman pada Senin 18 Januari 2016 akhirnya tewas di tembak polisi. Semasa hidup Rico Patikasih dikenal sebagai pria bertato yang suka membuat onar.

Karena sering membuat masalah Rico Patikasih juga sering keluar masuk penjara karena kasus yang berbeda-beda. Seakan tak pernah jera Rico Patikasih yang dinilai keluarganya sebagai pria pemalas itu malah memilih jalan hidup dengan menjadi bandar narkoba. Keluarga Rico Patikasih mengaku tak aneh jika Rico suka pulang pergi tanpa kabar.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Kikan Cokelat Jadi Vokalis Tantri Kotak

Rico Patikasih akhirnya tewas diberondong timah panas tim satgas gabungan dari Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan tim khusus Polda Metro Jaya. Rico Patikasih, bandar narkoba yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan tato terlebih dahulu melawan. Dari perlawanan tersebut diketahui bahwa selain narkoba Rico Patikasih juga memiliki puluhan peluru senjata api. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply