Jual Foto Gambar Chitato Rasa Indomie Goreng Snack Varian Terbaru Indofood 2016

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu dunia maya diramaikan oleh hadirnya unggahan foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie goreng. Foto tersebut diunggah oleh Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. Namun dibalik itu semua isu Indomie goreng palsu merebak di media sosial Facebook.

Seorang netizen media tersebut mengunggah foto yang menunjukkan dua kemasan Indomie goreng yang dinilainya memiliki kemasan yang berbeda. Urutan bumbunya berbeda, dan memiliki rasa yang berbeda pula setelah dimakan. Menanggapi isu tersebut, Indofood selaku perusahaan yang memproduksi Indomie angkat bicara. Perusahaan mengatakan bahwa isu Indomie goreng palsu itu tidak benar.

Terkait rasa yang berbeda, Indofood menduga bahwa hal itu hanya persepsi dari konsumen. Menurut GM Corporate Communication Indofood, foto produk Chitato rasa Indomie goreng yang ramai beredar di media sosial adalah produk perdana. Akan tetapi produk Chitato rasa terbaru tersebut belum beredar di pasaran.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Marsha Aruan Instagram Pacar El Jalaludin Rumi

Indofood menjelaskan, produk Chitato rasa Indomie goreng tersebut memang merupakan inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato. Adapun pemilihan rasa Indomie goreng, menurut Indofood kemungkinan karena Indomie goreng merupakan varian produk mi instan yang sudah amat populer di masyarakat. Indofood mengatakan bahwa Chitato rasa Indomie goreng akan segera hadir di toko terdekat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply