Video Foto Jessica Wongso Ditangkap di Hotel Neo Jakarta Utara

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Jessica Kumala Wongso adalah teman sekaligus saksi kunci pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Jessica Kumala Wongso ditangkap Kepolisian pada hari Sabtu 30 Januari 2016. Saat itu Jessica Kumala Wongso sedang berada di Hotel setelah pulang dari Surabaya. Jessica Kumala Wongso mengalami depresi dan tidak bisa pulang ke rumahnya.

Banyaknya media yang datang ke rumahnya di Sunter Agung, Jakarta Utara. Jessica Kumala Wongso merupakan saksi pembunuhan Mirna di kafe Olivier, Mall Grand Indonesia pada awal Januari 2016. Jessica Kumala Wongso janjian bertemu Mirna, Hani, dan Vera di kafe Olivier, Mall Grand Indonesia pada 6 Januari 2016. Mereka berjanji bertemu pukul 17.00 WIB.

Namun Jessica Kumala Wongso yang diantar ayahnya, sudah sampai di Grand Indonesia sekitar pukul 14.00. Wayan Mirna Salihin meninggal setelah minum kopi ala Vietnam di kafe Olivier, Grand Indonesia. Mirna yang sedang bertemu dengan dua temannya, Jessica Kumala Wongso dan Hani mengalami kejang-kejang hingga mulutnya mengeluarkan busa.

Baca Juga: Foto Dede Koswara Manusia Akar Meninggal Dunia 2016

Mirna meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah sempat dibawa ke klinik di lantai dasar Grand Indonesia. Jessica Kumala Wongso ditangkap polisi pada pukul 7.45 WIB di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Setelah lebih dari tiga minggu melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Jessica Kumala Wongso dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Mirna. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply