Video Foto Masinton Pasaribu Pukul Wanita Staf Ahli DPR Fraksi PDIP

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Masinton Pasaribu, S.H menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Dapil DKI Jakarta II setelah memperoleh 30.989 suara. Di kalangan pergerakan pro demokrasi Indonesia, Masinton Pasaribu dikenal sebagai aktivis gerakan mahasiswa tahun 1998. FAMRED (Front Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi) dan aktivis buruh melalui FPPI (Front Perjuangan Pemuda Indonesia).

Masinton Pasaribu bukanlah politisi yang tiba-tiba hadir dalam politik karena adanya pencalegan Pemilu 2014. Kiprah politik dan pergerakan Masinton Pasaribu dalam memperjuangkan perubahan dan membela hak-hak rakyat dimulai sejak mahasiswa hingga sekarang. Bbagi Masinton Pasaribu politik dan pergerakan adalah ruang pengabdian untuk mewujudkan cita-cita kolektif bersama masyarakat.

Agar masyarakat memperoleh keadilan dan kesejahteraannya sebagai warga negara. Namun beberapa saat yang lalu kabar tak sedap datang dari Masinton Pasaribu. Masinton Pasaribu , Anggota Komisi III DPR RI dilaporkan staf ahlinya Dita Aditia Ismawati ke Bareskrim Polri atas tuduhan penganiayaan.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Novak Djokovic Juara Australia Terbuka 2016

Dita mengaku dianiaya Masinton Pasaribu di dalam mobil saat perjalanan dari Cikini, Jakarta Pusat, menuju Cawang, Jakarta Timur pada hari Kamis 21 Januari 2016. Dita terlihat mengalami luka pada mata sebelah kiri, ada warna merah dan hitam pada matanya yang luka. Dita adalah kader Partai NasDem, namun bekerja untuk Masinton Pasaribu yang merupakan politikus Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDIP). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply