Jessica Wongso Resmi Ditetapkan Tersangka Pelaku Pembunuhan Wayan Mirna

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Jessica Kumala Wongso ditangkap penyidik Polda Metro Jaya di hotel kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara pada hari Sabtu 30 januari 2016. Jessica Kumala Wongso ditangkap setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka pembunuh Mirna Salihin pada Jumat 29 Januari 2016. Polisi langsung memburu tersangka, Jessica Kumala Wongso penebar sianida di kopi Mirna dengan mencari ke tempat tinggalnya, tapi rumah Jessica gelap.

Polisi kemudian menangkap Jessica Kumala Wongso di sebuah hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara pada paginya. Jessica Kumala Wongso ditangkap polisi pada pukul 7.45 WIB di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Nama Jessica Kumala Wongso menjadi perhatian publik karena merupakan teman Wayan Mirna Salihin yang tewas karena minum kopi beracun di Kafe Olivier, Grand Indonesia.

Setelah lebih dari tiga minggu melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Jessica Kumala Wongso dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Mirna. Terlepas dari kasus tersebut, Jessica Kumala Wongso memiliki gaya hidup metropolitan. Layaknya wanita muda yang hidup di Kota Metropolitan, Jessica Kumala Wongso juga gemar menghabiskan waktu di kafe dan bar.

Baca Juga: Video Foto Masinton Pasaribu Pukul Wanita Staf Ahli DPR Fraksi PDIP

Jessica Kumala Wongso mengungkapkan ia bisa saja siang nongkrong di kafe dan malamnya kongkow di bar. Selain nongkrong di kafe dan bar, Jessica Kumala Wongso juga gemar berkuliner. Jessica Kumala Wongso termasuk hobi menyantap makanan, baik makanan barat atau makanan Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply