Foto Profil Biodata Sony Sugema Pendiri Bimbel SSC Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Telah berpulang ke rahmatullah, Bapak H Sony Sugema pada hari Minggu 31 Januari 2016. Kabar duka tersebut datang dari Bandung, Jawa Barat. Sony Sugema yang selama ini dikenal sebagai pendiri lembaga bimbingan belajar Sony Sugema College telah meninggal dunia. Sebelumnya Sony Sugema sempat dirawat di RS Sentosa, Bandung karena masalah jantung.

Selain mendirikan SSC, Sony Sugema juga mendirikan Sekolah Alfa Centauri di Bandung. Sony Sugema juga turut mendirikan kantor berita Islam Mi’raj Islamic News Agency (MINA). Proses meninggalnya Sony Sugema termasuk sangat istimewa, yaitu pada saat menunaikan Sholat Sunnah Tahajud. Pada pukul 03:00 dini hari, Sony Sugema bangun dan ingin menunaikan Sholat Tahajud.

Karena dalam kondisi sakit, Sony Sugema menunaikan Sholat dengan berbaring diatas kasur. Keluarga mengira Sony Sugema Sholat Tahajud kemudian tidur, namun hingga pukul 05:00 Sony Sugema sudah tidak bernafas lagi. Diperkirakan Sony Sugema meninggal antara pukul 03:00-05:00 Ahad pagi. 

Baca Juga: Foto Penyebab Istri Derry Drajat Meninggal Dunia Sakit Kanker

Sebelum meninggal dunia, Sony Sugema sempat dirawat dirumah sakit untuk menjalani operasi pertama pemasangan ring di pembuluh darah jantungnya. Nama Sony Sugema dikenal sebagai pendiri Bimbingan Belajar Sony Sugema College (SSC) yang berdiri pada tahun 1990. Berbagai prestasi pernah diraih salah satunya pernah menerima penghargaan dari ITB sebagai Penghargaan Alumni ITB Berprestasi tahun 2002 dalam bidang industri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply