Foto Profil Biodata Banyu Biru Djarot Pamer SK Anggota DISK BIN di Path

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Banyu Biru, putra kandung aktor kawakan Eros Djarot diangkat menjadi anggota Badan Intelijen Negara atau BIN oleh Kepala BIN Sutiyoso. Banyu Biru yang juga seorang pengusaha itu ditempatkan sebagai anggota Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK). Surat Keputusan (SK) untuk Banyu diunggah di laman media sosial Path.

Dunia maya seperti biasanya heboh mensikapi aksi pamer SK pengangkatan anggota BIN Banyu Biru. Ada yang memberikan selamat pada Banyu Biru dan ada juga yang mengecam tindakan yang dianggap tak layak ini. Seharusnya persoalan ini dirahasiakan bukan untuk dipamerkan. Namun Banyu Biru tak menanggapi ucapan selamat dari netizen.

Juga untuk kecaman dan beragam komentar miring untuk dirinya yang mengunggah SK pengangkatan menjadi anggota intel ini. Seolah menjadi kebanggaan nama Banyu Biru menjadi bahan perbincangan publik. Banyu Biru telah mengunggah foto Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi anggota Badan Intelijen Negara alias BIN di media sosial, Path.

Baca Juga: Video Foto Bentrok Ormas di Medan Pemuda Pancasila (PP) vs Ikatan Pemuda Karya (IPK) 2016

Kepala Badan Intelijen Negara atau BIN Sutiyoso rencananya akan mencoret Banyu Biru sebagai anggota Badan Intelijen Negara. Sebenarnya surat yang diunggah Banyu Biru sebagai anggota Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK) di media sosial itu bersifat rahasia. Artinya surat tersebut hanya untuk kepentingan kedinasan dan bukan untuk konsumsi publik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply