Video Rekaman CCTV Jessica Wongso Bukti Tersangka Pindahkan Kopi Atur Tempat Duduk

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Polda Metro Jaya telah membeberkan permasalahan pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada hari Minggu 31 Januari 2016. Penyidik membagi keterangan seusai menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka. Penyidik menangkap Jessica di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, pada Sabtu pagi. Komisioner Kompolnas meminta agar publik tak ragu dengan kerja penyidik Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya telah memiliki bukti yang cukup terkait penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Dalam pertemuan itu polisi juga melihat rekaman kamera pengawas CCTV yang diambil dari lokasi perkara di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Rekaman itu pula yang kemudian dijadikan bukti petunjuk untuk menetapkan Jessica sebagai tersangka.

Ada beberapa adegan visual yang menjelaskan keterlibatan Jessica atas perkara pembunuhan Mirna. Jessica adalah orang yang memesan es kopi vietnam saat Mirna belum datang ke lokasi. Pertama, Jessica terlihat dua kali memindahkan posisi gelas kopi itu dari posisi awal yang diletakan pramusaji, ke arah dia lalu ke arah kursi yang akan ditempati Mirna.

Baca Juga: Banyu Biru Pamer SK Langsung Dipecat Dari Anggota BIN

Selain itu, Jessica juga terlihat mengambil sesuatu dari dalam tasnya, namun tidak melakukan pergerakan apapun, seperti menyentuh gelas tersebut. Mirna lalu datang dan minum kopi. Sekitar dua menit kemudian Mirna terlihat menggerakan tangan seperti mengatakan kopi rasanya aneh dan langsung kejang-kejang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply