Alasan Motif Jessica Wongso Bunuh Wayan Mirna Dengan Racun Sianida

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Wayan Mirna meninggal dalam kondisi kejang-kejang saat meminum kopi Vietnam di Restoran Olivia, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Diduga Mirna Salihin menjadi korban salah sasaran dampak racun pada kopi yang diminumnya. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Jessica Wongso dan Hani, teman yang juga ikut ngopi bersama Mirna oleh polisi dijadikan sebagai saksi kunci.

Namun, dari beberapa bukti yang telah dikumpulkan oleh pihak kepolisian akhirnya diputuskan bahwa Jessica Wongso adalah tersangka pembunuh Mirna. Hingga kini, Jessica masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan Mirna dan Jessica pun sudah dicekal untuk tidak ke luar negeri Polisi juga mengecek rekaman CCTV yang terpasang didalam Oliviera Cafe, Mall Grand Indonesia, Jakarta. Tetapi rekaman CCTV ini tidak tidak sedikit memberi petunjuk mengenai kematian Mirna.

Jika dilihat dari daftar pesanan Jessica, Mirna serta Hani di Kedai Kopi Olivier, Grand Indonesia tidak ditemukan pesanan air mineral. Dalam bon pesanan hanya ditemukan dua minuman beralkohol serta satu kopi Vietnam. Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah mendapat banyak keterangan terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Kung Fu Panda 3 Film Animasi Terbaru 2016 Rating IMDB

Selain sudah menetapkan tersangka, penyidik kini sudah mendapat kemajuan yang signifikan dalam penyidikan. Kasus kematian Mirna tak hanya berhenti sampai di situ. Karena kini bukan hanya keluarga Mirna, masyarakat di seluruh Indonesia dibuat penasaran dengan motif apa yang membuat Jessica Wongso meracuni temannya sendiri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply