Video Foto Pernyataan Darmawan Salihin Ayah Mirna di ILK TV One Live

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya suami dan kembaran Mirna menyatakan, semua pernyataan yang dilontarkan Jessica Kumala Wongso selama ini palsu. Arief dan Sandy menyebut Jessica Kumala Wongso pembohong. Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin juga menyatakan hal serupa. Darmawan geram lantaran Jessica Kumala Wongso menurutnya sering berdusta.

Namun ayah mendiang almarhum Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengaku punya kunci untuk mengungkap kasus kematian anaknya yang diduga dilakukan Jessica Kumala Wongso. Darmawan mengklaim telah mendapatkan bocoran bukti yang menguatkan Jessica Kumala Wongso sebagai pelaku. Menurutnya bila Informasi ini diserahkan kepada polisi, Jessica Kumala Wongso akan dijatuhi hukuman terberat yaitu hukuman mati.

Darmawan mengatakan itu dalam acara Indonesia Lawyers Club TVOne pada hari Selasa 2 Februari 2016. Lawyers Club mengangkat tema Benarkah Jessica Meracun Mirna. Kasus ini memang telah banyak menyita perhatian, tentang siapa sebenarnya pelaku penaruh racun itu. Di paruh pertama ILC, pengacara Jessica Kumala Wongso membeberkan bukti yang menurutnya bisa meringankan jessica dalam kasus ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Keuangan Bulan Februari 2016

Namun setelah itu giliran Ayah Mirna Darmawan Salihin membeberkan bukti dan kronologis peristiwa ini. Saat ini status tersangka berada di Jessica Kumala Wongso. Meski telah ditahan tapi selalu dengan senyum Jessica membantah setumpuk tuduhan kepada dirinya. Berkali-kali Jessica menegaskan Mirna tewas bukan karena ulahnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply