Foto Gambar Meme Cirebon Kota Tilang Lucu di BBM Path Instagram Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik di Cirebon yang belakangan oara pengguna media sosial ramai mengkritik kinerja polisi di Kota Udang tersebut. Tagar Cirebon Kota Tilang terus diposting para netizen. Tagar ini memuat aktivitas petugas kepolisian. Bahkan beberapa netizen juga membuat meme Cirebon Kota Tilang dengan latar belakang foto pintu masuk Kota Cirebon di Facebook.

Netizen menyebut polisi Cirebon punya seribu cara untuk menilang pengendara. Bahkan ada yang mengunggah meme yang memuat Tarif Tilang Cirebon cukup fantastis. Meme ini bermunculan karena banyak kasus tilang yang dinilai tidak masuk akal. Seorang pengendara sepeda motor mengaku kena tilang polisi sebesar Rp 200 ribu hanya alasan sepele.

Menanggapi hal ini, Kepala Polres Cirebon mengaku sudah mengingatkan ke jajarannya untuk melakukan tindakan pelanggaran aturan lalu lintas sesuai dengan prosedur tetap. Menurutnya, razia kelengkapan kendaraan bermotor dan penindakan terhadap pelanggar aturan lalu lintas untuk meminimalkan angka kriminalitas. Bukan hanya di Facebook, kicauan netizen yang mengkritik operasi polisi juga ramai di Twitter.

Baca Juga: Video Foto Pernyataan Darmawan Salihin Ayah Mirna di ILK TV One Live

Semunya berawal ketika polisi gencar melakukan operasi. Dalam operasi tersebut, pengendara khususnya motor yang dimodifikasi terkena tilang dan tanpa toleransi. Para netizen mencontohkan sepeda motor menggunakan Spakbor Ninja, Lampu R 15, Lampu CB 150 R 2015, serta Vario standar yang keluaran baru baik 125 cc ataupun 150 cc yang menggunakan led juga kena tilang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply