Foto Kronologis Penyebab Fitri Spiderkid Meninggal Dunia Setelah Dipukul

0
F CumaBerita.com, Jakarta Setelah berulang kali memanjat tempat tinggi, akhirnya Fitri Spiderkid Aulia tewas saat memanjat di Stasiun Pondok Ranji, pada hari Kamis 4 Februari 2016. Fitri Spiderkid terjatuh dari peron Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Jenazah Fitri Spiderkid dibawa ke rumah duka di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kemudian Fitri Spiderkid dimakamkan di TPU tak jauh dari rumahnya. Polisi masih meyelidiki penyebab jatuhnya Fitri Spiderkid. Sejauh ini belum jelas anak yang biasa memanjat tempat tinggi itu bisa jatuh. Ada yang menduga ia terpeleset tapi ada yang beranggapan Fitri Spiderkid dipukul orang ketika akan turun.

Menurut keterangan sang ibu, sebelum tewas Fitri Spiderkid sempat dipukuli warga dan terjatuh dari atap rumah salah satu tetangganya. Menurut keterangan ibu Fitri Spiderkid menceritakan awal mula kejadian sebelum anaknya tewas secara mengenaskan. Rabu pagi Fitri Spiderkid beli nasi uduk dekat rumahnya.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis A Copy Of My Mind Film Tara Basro Terbaru 2016

Fitri Spiderkid tidak sengaja sengaja menjatuhkan nasi milik salah satu tetangga. Mendadak para tetangga kompak memarahinya. Seperti stres karena dimarahi, Fitri Spiderkid berlari mencari apa yang bisa dinaikinya. Akhirnya ada mobil yang melaju di jalan raya dekat rumahnya. Langsung Fitri Spiderkid membuka pintu mobil dan naik. Aksi Fitri Spiderkid membuat kaget si pemilik mobil yang kontan menyuruhnya untuk turun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply