Foto Isi Pesan Teks WhatsApp Jessica Minta Cium Mirna Lengkap

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Menurut Edy Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin menilai kasus kematian anaknya sebenarnya gampang diungkap. Darmawan Salihin melihat banyak sekali bukti yang menguatkan jika Jessica memiliki kepribadian ganda dan anaknya menjadi korban. Sebelumnya saat hadir di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TVOne, Darmawan membeberkan semua kejanggalan yang dia telusuri dari kasus kematian Mirna.

Mulai dari gerak-gerik Jessica mencurigakan saat tiba di Cafe Olivier, saat melihat Mirna kejang-kejang dan ke rumah sakit hingga pesan Whatsapp (WA) keduanya sebelum janjian bertemu pada 6 Januari 2016. Darmawan Salihin memastikan menyimpan banyak cara untuk memastikan anaknya telah dibunuh dengan cara diracun oleh seseorang.

Darmawan Salihin berjanji akan membeberkannya di pengadilan nanti. Tak cuma bukti dari dalam negeri, bahkan Darmawan mencari latar belakang Jessica sampai ke Australia. Jessica merupakan sahabat Mirna yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Mirna yang meninggal usai meminum kopi es Vietnam yang mengandung racun sianida.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis London Love Story Film Indonesia Terbaru 2016

Darmawan Salihin juga menemukan adanya pesan dari Jessica Kumala Wongso melalui WhatsApp. Dia begitu terkejut begitu membacanya. Tulisan yang ada di WhatsApp Mirna berbunyi Mir mau dong gue dicium sama lu, uda lama deh, kata Jessica Kumala Wongso. Namun Darmawan mengaku tidak paham maksud dari pesan tersebut. Terlebih Darmawan menilai Mirna wanita normal karena sudah memiliki suami. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply