Foto Video Panas Jessica Wongso dan Wayan Mirna di Kamar Beredar di YouTube Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sosok pelaku atas kematian Wayan Mirna Salihin setelah minum es kopi Vietnamese di Olivier Café pada secara perlahan menemukan titik terang. Jessica Kumala Wongso, salah satu teman ngopi Mirna hingga kini diduga sebagai otak di balik kematian Mirna yang terencana. Jessica Kumala Wongso menjadi sosok paling disorot seiring meninggalnya Wayan Mirna.

Penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin terus digali oleh Kepolisian Polda Metro Jaya. Salah satu temuan dalam penyidikan polisi mengungkapkan proses masuknya sianida ke dalam tubuh Mirna. Proses penyidikan kasus kematian Mirna telah berjalan selama beberapa minggu. Meski telah cukup memiliki alat bukti, kepolisian tidak mau terburu-buru. Kepolisian mendapatkan saran dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memperkuat keterangan saksi.

Keterangan ini nantinya akan digunakan untuk memperkuat barang bukti yang telah di dapatkan penyidik. Kedekatan Jessica Kumala Wongso dengan Mirna, membuat ia juga kenal dengan suami Mirna, Arief Soemarko sejak sebelum menikah. Jessica Kumala Wongso mengaku hanya sekadar kenal tapi tidak sampai berteman.

Baca Juga: Foto Gambar Hijab Kerudung Halal Sertifikat Resmi MUI Koleksi Hijab Zoya

Beberapa kali pertemuannya dengan Arief selalu bersama dengan Mirna. Sebelumnya, Darmawan Salihin, ayah Mirna menemukan adanya pesan dari Jessica Kumala Wongso melalui WhatsApp. Darmawan begitu terkejut begitu membacanya. Namun Darmawan mengaku tidak paham maksud dari pesan tersebut. Terlebih Darmawan menilai Mirna wanita normal karena sudah memiliki suami. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply