Foto Gambar Bakso Daging Tikus di Setiabudi Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Mie ayam dan bakso telah menjadi makanan favorit. Warga dari berbagai kalangan dan usia banyak yang menyukai menu ini. Daging kenyal dan gurih sangat mengundang selera. Mie bakso merupakan makanan relatif murah dan cukup terjangkau. Saking populernya jajanan ini banyak dijumpai di seluruh pelosok negeri. Para pedagang bakso biasanya membeli bahan olahan seperti daging sapi.

Inilah yang merupakan bahan utama pembuatan bakso di pasar. Pilihan beragam mulai dari kualitas yang rendah sampai kualitas terbaik. Semua bisa didapat di sentra pasar daging. Menjadi pembeli yang pintar merupakan langkah yang wajib untuk ditempuh. Karena tidak semua pedagang menjajakan barang dagangannya dengan baik dan proporsional.

Selain daging sapi ada juga los tertentu yang menyediakan bumbu yang biasa digunakan untuk bakso. Dari tepung terigu sampai bahan pengawet dijual bebas. Bahan kimia jenis benzoat biasa digunakan untuk mengawetkan juga membuat daging bakso lebih kenyal. Bagi konsumen harus benar-benar perhatikan aroma, tampilan warna, rasa, dan yang terakhir harga. Jangan mudah tergoda dengan harga murah.

Baca Juga: Kronologi Foto Gambar Pesawat Garuda Indonesia & Lion Air Hampir Tabrakan di Bali

Ingat waspada dan teliti dalam memilah makanan yang dikonsumsi. Misalnya banyaknya pedagang yang menggunakan jalan pintas seperti yang marak baru-baru ini yaitu bakso yang menggunakan daging tikus. Bakso berbahan daging tikus membuat geger warga Setiabudi, Jakarta Selatan. Peristiwa itu tersebar luas di media sosial sejak Rabu 11 Februari 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply