Foto Profil FB Nacita Putri Sanyoto Penyebar Isu Bakso Daging Tikus di Kaskus

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kebutuhan para pecinta kuliner mi bakso yang begitu besar, dimanfaatkan sejumlah pedagang bakso nakal. Mereka melakoni berbagai tipu daya. Supaya mendapat untung berlipat mereka mencampur bakso dengan daging sapi palsu. Bakso daging tikus memang isu lama yang kini menghangat kembali. Temuan bakso berbahan daging tikus membuat geger warga Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu tersebar luas di media sosial sejak Rabu 11 Februari 2016. Aparat Polsek Setiabudi yang mendengar kabar itu langsung bergerak mencari tahu kepastian temuan bakso yang membuat resah warga tersebut. Dalam postingan di sejumlah media sosial itu terlihat seperti kaki tikus, yang telah dibuka di taruh sendok plastik.

Sementara itu Walikota Jakarta Selatan menuturkan bahwa pihaknya membenarkan adanya temuan bakso berisi kandungan diduga kaki tikus. Berawal dari seorang netizen Facebook bernama Nacita Putri Sanyoto yang tengah berada di bilangan Kelurahan Guntur Setiabudi, Jakarta Selatan dekat Menara Puri Imperium bermaksud beli bakso.

Baca Juga: Real Count Hasil Sementara Pilkada Simalungun 2016

Tentunya nikmat menyantap semangkok bakso hangat di tengah cuaca dingin. Saat semangat makan Nacita Putri Sanyoto malah mual. Ternyata bakso Nacita Putri Sunyoto adalah bakso tikus. Nacita Putri Sanyoto mengetahui itu bakso tikus sebab saat membelah makanan bulat tersebut menyembul benda hitam mirip cakar hewan. Mencari di Internet, cakar hewan apakah itu, ternyata keluar gambar tikus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply