Foto Video CCTV Kronologi Driver Gojek Ditembak di Kemang Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta Seorang korban penembakan driver Gojek di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan bernama Rainaldo Agustin mengendarai sepeda motor Vario warna Biru bernopol B 3032 SSF dibawa ke RS Jakarta Medical Center (JMC). Seorang saksi mata melihat korban sempat cekcok dengan pelaku di perempatan Kemang Utara depan toko susu. Dari dalam toko salsi tidak mengetahui apa yang diributkan keduanya.

Tak lama korban berteriak begal ke pelaku. Pelaku langsung memukul kepala dan menodongkan senjata api ke arah belakang kepala Rainaldo Agustin. Rainaldo Agustin ditembak di bagian kepala oleh orang tak dikenal. Usai penembakan Rainaldo Agustin terlihat masih berdiri dan menoleh ke belakang.

Pelaku langsung berlari ke sepeda motornya yang tak jauh dari posisi penembakan. Usai menembak korban pelaku yang belum dikenali identitasnya melarikan diri menuju Pasar Jagal Duren Tiga, Pancoran. Sementara korban mengalami luka kepala pelipis sebelah kiri. Polres Jaksel bersama Polda Metro Jaya langsung melakukan penyelidikan kasus penembakan ini.

Baca Juga: Jadwal Tanggal Konser 5 Seconds of Summer (5SOS) di ICE BSD Jakarta 2016

Polisi masih menyisir dan mengumpulkan alat bukti dari rekaman CCTV, keterangan warga dan proyektil. Aparat kepolisian juga menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan driver GoJek di Jalan Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 13 Februari 2016 pukul 18.30 WIB. Saat penembakan terjadi, driver GoJek tidak membawa penumpang.‎ (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply