Cara Klaim Mencairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan 2016 Tanpa Ribet

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) telah meningkatkan performanya menjadi salah satu pengelola jaminan sosial terbaik di dunia. Program transformasi akan terus dikembangkan, salah satunya dengan memberikan total benefit kepada para pekerja. Direktur Utama BPJS TK mengatakan, pihaknya fokus mengembangkan inovasi untuk meningkatkan performa layanan.

Program total benefit salah satu strategi untuk meningkatkan taraf hidup pekerja dengan memberikan akses kepada perumahan dan kebutuhan pokok lainnya. Pembangunannya tersebar di berbagai kota untuk para peserta. Sehingga para pekerja nantinya diuntungkan lalu sadar dan merasa butuh untuk menjadi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan. Dalam melakukan transformasi, BPJS TK tercatat sebagai salah satu yang terbaik dalam melakukan reformasi jaminan sosial dunia.

Bahkan menjadi barometer modernisasi dan kemandirian jaminan sosial untuk mewujudkan kesejahteraan pekerja. BPJS Ketenagakerjaan meraih penghargaan transformation excellence dari Asosiasi Jaminan Sosial ASEAN atau ASSA (Asean Social Security Association). Penghargaan ini diberikan pada pertemuan tahunan institusi/organisasi jaminan sosial se-ASEAN pada 2015.

Baca Juga: Video Konser Kahitna 30 Tahun di JCC Jakarta 2016

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan mentransformasikan penyelenggaraan jaminan sosial di semua aspek. Aspek yang meliputi status dan tata kelola kelembagaan, visi, misi, budaya dan etos kerja, program, manfaat dan layanan kepada peserta, modernisasi proses bisnis dan infrastruktur, perubahan paradigma dan strategi organisasi, perluasan kanal distribusi, integrasi data dan kolaborasi dengan lembaga publik lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply