Video Foto Gambar Gerbang Tol Cikunir Ambruk Roboh Diterjang Angin Badai

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Minggu 14 Februari 2016 gardu atap Gardu Tol Cikunir II, Bekasi, Jawa Barat roboh. Atap Gardu Tol Cikunir II, Bekasi, Jawa Barat tersebut untuk arah Cikampek menuju Jatiasih-Pasar Rebo masuk Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Lalu lintas menuju Tol JORR kemudian dialihkan ke Tol Dalam Kota. Hujan deras disertai angin kencang menerpa Jakarta dan wilayah sekitar.

Selain menimbulkan genangan di beberapa kawasan termasuk sejumlah ruas jalan tol, hujan deras disertai angin kencang ini merobohkan atap Gardu Tol Cikunir II, Bekasi, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kejadian sekitar pukul 14. 20 gerbang yang roboh itu berada di Gerbang Tol Cikunir 2 dari arah Cikampek menuju Tol JORR.

Akibat yg ditimbulkan saat ini adalah ditutupnya 14 Gardu Tol akses menuju Tol Jakarta-Serpong-Bandara Soetta dan Tangerang. Pihak Jalan Lingkar Jakarta mengevakuasi atap yang roboh menggunakan alat berat, mengantisipasi kepadatan arus lalin di dalam tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga: Hari Valentine Bella Shofie Akan Diceraikan Suami

Dari arah Cikampek menuju Jakarta dan jalur arteri imbas dari penutupan akses gerbang tol Cikunir 2. Sementara itu sejumlah ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, tergenang air hujan yang lambat turun ke saluran. Terlihat di KM 37 arah Jakarta ke luar Tol Cibatu, ketinggian air setinggi ban mobil sedan dan sebagian kendaraan terhenti karena tidak dapat melanjutkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply