Gambar Foto Panas Syur PNS Blitar Beredar di Facebook

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Kabar menghebohkan datang dari foto nyaris tanpa busana seorang PNS wanita di Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang beredar luas di jejaring sosial Facebook. PNS bernama Rissa Devansa Septi merupakan pegawai Pemkab Blitar. Rissa Devansa Septi mengaku akun jejaring sosial tersebut bukan miliknya meski mengatasnamakan dirinya.

Bahkan Rissa Devansa Septi mengaku diperas oleh pemilik akun itu dan meminta sejumlah uang tebusan. Foto nyaris tanpa busana Rissa Devansa Septi pertama diupload ke jejaring sosial Facebook pada 12 Februari 2016. Rissa Devansa Septi beralasan foto itu adalah dirinya dan tersimpan di handphone miliknya yang telah digadaikan pada sebuah KSP di Kota Blitar.

Namun saat akan ditebus ternyata handphone miliknya sudah dilelang oleh KPS tersebut hingga akhirnya foto itu bisa tersebar di jejaring sosial Facebook. Kasatreskrim Polresta Blitar akan melakukan penyelidikan terkait kasus foto semi nyaris tanpa busana PNS Blitar itu. Pihaknya juga akan segera meminta keterangan korban.

Baca Juga: Video Penampilan Joey Alexander di Grammy Awards 2016

Rissa Devansa Septi berharap aparat kepolisian segera membongkar kasus tersebut untuk mengetahui siapa pengunggah foto nyaris tanpa busana dirinya di jejaring sosial Facebook. Kini PNS Blitar, Rissa Devansa Septi harus menanggung malu akibat kecerobohannya. Foto itu diketahui berasal dari koleksi pribadinya yang disimpan di kartu penyimpanan ponselnya. Akibat foto terebut namanya kini menjadi tercemar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply