Foto Profil Rissa Devansa Septi Upload Gambar Vulgar di Akun Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat foto vulgar PNS beredar meluas di jejaring sosial, Rissa Devansa Septi sempat diperas oleh orang tidak bertanggung jawab. Orang tersebut akan mengunggah foto Rissa Devansa Septi dengan meminta uang tebusan sebesar Rp1 juta. Jika tidak, foto Rissa Devansa Septi nyaris tanpa busana akan beredar luas di jejaring sosial Facebook.

Foto PNS Rissa Devansa Septi nyaris tanpa busana itu lantas diunggah di jejaring sosial Facebook pada 12 Februari 2016 lalu dan menyebar secara viral. Foto itu bahkan sudah mengisi sejumlah blog haram dan dapat diakses secara bebas. Foto vulgar yang tersebar berjumlah tiga.

Namun beberapa blog bahkan menambahkan foto lain dari wanita yang sama. Foto pertama memperlihatkan seorang wanita berfoto sendiri (selfie) dengan handuk berwarna merah muda (pink). Foto lain memperlihatkan PNS ini memakai celana dalam dan bra warna merah muda. Ada pula foto selfie dengan pakaian dalam berwarna biru.

Baca Juga: Foto Profi Biodata Joey Alexander Pianis Indonesia Peraih Nominasi Grammy Awards 2016

Rissa Devansa Septi adalah PNS di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar. Foto Rissa Devansa Septi kini bahkan sudah mengisi sejumlah blog haram dan dapat diakses secara bebas. Rissa Devansa Septi berharap agar aparat kepolisian segera membongkar kasus tersebut, untuk mengetahui siapa pengunggah foto nyaris tanpa busana dirinya di jejaring sosial fabebook. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply