Video Siaran Ulang Mata Najwa Penyeru Perlawanan Metro TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mata Najwa adalah program talkshow unggulan Metro TV yang dipandu oleh jurnalis senior, Najwa Shihab. Talkshow ini ditayangkan setiap hari Rabu pukul 20:05 hingga 21.30 WIB. Disiarkan perdana sejak 25 November 2009, Mata Najwa konsisten menghadirkan topik menarik dengan narasumber kelas satu. Sejumlah tamu istimewa telah hadir dan berbicara di Mata Najwa.

Diantaranya mantan Presiden RI, BJ Habibie, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Mata Najwa telah berhasil meraih sejumlah penghargaan di dalam dan luar negeri. Penyeru perlawanan, sekelompok orang ataupun individu yang berani menyampaikan kritiknya kepada pemerintah. Mereka berseru, bersuara, bergerak, menuangkan segala gundah gulana lewat sebuah karya.

Mata Najwa beberapa saat yang lalu menghadirkan sosok sosok yang kreatif, yang berani menuangkan saran kritik dan luapan kekecewaan dengan cara yang berbeda. Warga Jogja bersama watchdoc membuat film belakang Hotel, bercerita tentang Joga Asat, keadaan kota Jogja yang kering akibat maraknya pertumbuhan hotel. Para aktifis gundah melihat kotanya tak lagi indah.

Baca Juga: Foto Tampilan Situs Website Revolusi Mental Habiskan 140 Miliar

Dodo Putra Bangsa adalah salah satu warga Miliran yang terkena dampak kekeringan tersebut, dia salah satu pemain dalam film dokumenter. Lewat film ini mereka berusaha menyampaikan protesnya kepada pemerintah. Selain itu Dodo cs membentuk warga berdaya dimana semua warga bisa bergerak bersama untuk kota Jogja yang lebih indah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply