Foto Pesawat Trigana Air Jatuh Ditemukan di Gunung Papua

0
Pesawat Trigana Air dengan nomor registrasi PK-YRN hilang kontak dalam penerbangan dari Bandara Sentani Jayapura menuju Bandara Oksibil Pegunungan Bintang pada hari Minggu 16 Agustus 2015. Pesawat Trigana Air melakukan kontak terakhir sekitar pukul 14.55 WIT. Pesawat Trigana Air dengan nomor registrasi PK-YRN dan nomor penerbangan IL-257 menempuh penerbangan Jayapura-Oksibil dengan jalur yang tidak mudah dengan melintasi medan pegunungan.

Pesawat diduga jatuh di daerah pegunungan di Distrik Okbape, sekitar 40-50 kilometer dari Kota Oksibil. Tim gabungan dari Satgas Pamtas 133, Koramil, Polres Pengunungan Bintang dan BPBD Pegunungan Bintang masih mencoba mendatangi lokasi yang diperkirakan menjadi lokasi jatuhnya pesawat di Gunung Tangok, Kampung Tiga, Distrik Okbape.

Pesawat yang hilang telah ditemukan oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) pada hari Senin 17 Agustus 2015 sore. Saat ini pihak Trigana Air tengah berusaha mengumpulkan data lengkap kru dan penumpang dari pihak keluarga yang telah mendatangi kantor Trigana Air sejak Minggu hingga Senin sore.

Baca Juga: Foto Bayu Kumbara (Pait) Menikahi Bule Cantik Asal Inggris

Dari pengumpulan data sementara, pihak Trigana Air akan memberangkatkan perwakilan keluarga dari beberapa kru pesawat. Adapun proses pengangkatan sementara ini dihentikan karena waktu setempat sudah malam. Proses terhadap penumpang dan pesawat akan dilanjutkan pada hari Selasa 18 Agustus 2015..

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply