Video Penembakan 2 Jurnalis WDBJ7 TV di Virginia AS LIVE

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti keluarga dua wartawan ditembak mati di negara bagian Virginia, Amerika Serikat saat sedang melakukan wawancara langsung di televisi. Alison Parker dan Adam Ward, seorang reporter dan juru kamera, bekerja untuk afiliasi CBS di kota Moneta, Bedford County. Tembakan terdengar pada rekaman gambar yang diambil juru kamera WDBJ.

Tersangka pelaku penembakan dua wartawan TV di Virginia, Amerika Serikat diduga menggunggah aksi penembakannya ke akun media sosial Twitter miliknya. Pelaku penembakan yang teridentifikasi bernama Vester Flanagan, mantan reporter televisi WDBJ7 yang juga dikenal dengan nama Bryce Williams.

Dalam akun Twitter atas nama Bryce Williams, terlihat dua rekaman video yang menunjukkan seseorang tengah berjalan menuju kru TV WDBJ dan menodongkan senjata ke arah mereka. ABC News melaporkan dalam akun Twitter bahwa pihaknya menerima 23 halaman manifesto yang dikirimkan melalui fax atas nama Bryce Williams. Dokumen tersebut kini masih diselidiki pihak kepolisian.

Baca Juga: Video Siaran Ulang Mata Najwa Penyeru Perlawanan Metro TV

Dalam aksi pengejaran oleh polisi, Flanagan yang melarikan diri dengan mobil Ford Mustang kemudian terkepung polisi di Interstate 66 dan menembak dirinya sendiri. Belum jelas apakah saat ini Bryce Williams tewas atau terluka. Pasca tewasnya Alison Parker dan Adam Ward, seorang reporter dan juru kamera televisi WDBJ, karangan bunga duka tergeletak di depan kantor Stasiun TV WDBJ. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply