Foto Alison Parker Reporter Jurnalis WDBJ7 TV Ditembak

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dua awak media dari stasiun televisi WDBJ tewas ditembak saat melakukan wawancara langsung dengan narasumber di Virginia, Amerika Serikat pada hari Rabu pagi, 26 Agustus 2015 waktu setempat. Dua reporter stasiun televisi WDBJ itu adalah Alison Parker dan kamerawan Adam Ward ditembak ketika melaporkan sebuah peristiwa di Bridgewater Plaza. Siaran video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang reporter WDBJ menjerit ketika suara senjata mengarah kepada Alison Parker.

Alison Parker adalah reporter pagi untuk stasiun televisi Roanoke dan penduduk asli Virginia yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya di luar Martinsville. Sebelumnya Alison Parker, gadis lulusan James Madison University’s School of Media Arts and Design di Harrisonburg tersebut bekerja untuk stasiun televisi berafiliasi dengan CNN, WCTI, di Jacksonville, Carolina Utara.

Seorang pria tersangka penembak mati dua wartawan TV Amerika Serikat sudah ditangkap polisi setelah menembak dirinya sendiri. Vester Lee Flanagan merupakan mantan karyawan WDBJ7 TV yang menaruh dendam pada kedua korban. Penangkapan dilakukan setelah polisi mengejar dan berhasil mengepung mobilnya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ranty Maria Pemain 7 Manusia Harimau RCTI

Kepolisian Virgina mengatakan kendaraan tersangka terlihat di jalan bebas hambatan Interstate 66 dan menabrak ke luar jalan saat dikejar polisi. Akun Twitter Flanagan yang secara profesional dikenal dengan nama Bryce Williams memperlihatkan dia menaruh dendam kepada Ward yang dituduhnya menyampaikan keluhan resmi atasannya dan juga kepada Parker. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply