Harga Jual Kacamata Gerhana Murah Asli di Jakarta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pengamatan Gerhana Matahari harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak merusak mata. Pengamatan tanpa alat bantu hanya bisa dilakukan saat fase totalitas. Saat fase gerhana sebagian atau di wilayah yang hanya mengalami gerhana gerhana sebagian, pengamatan harus dilakukan dengan alat bantu yang berperan melindungi mata. Alat pengamatan yang direkomendasikan adalah kacamata gerhana. Kacamata itu memiliki film yang mampu menyaring sinar matahari yang masuk.

Kacamata hitam memang mampu menyaring cahaya matahari. Kacamata hitam hanya bisa menyaring maksimal seperseribunya. Kacamata gerhana dengan filternya merupakan salah satu alat yang memenuhi syarat. Filter pada kacamata tersebut memenuhi syarat. Spesifikasi filter itu disebut ND 5, artinya mampu menyaring hingga sepersepuluh ribu cahaya matahari.

Filter lain yang mampu menyaring hingga sejumlah itu adalah filter yang biasa digunakan untuk las dengan kode 14 dan filter black polymer. Gerhana matahari yang berlangsung pada 9 Maret 2016 membawa berkah bagi penjual kacamata gerhana matahari. Pintar membaca peluang, hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, Rp 200 juta mampu dikantongi oleh penjual kacamata gerhana matahari.

Baca Juga: OKI Buktikan Komitmennya Boikot Produk Israel dan Dukung Kemerdekaan Palestina

Permintaan kacamata gerhana matahari datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Sedikitnya 4.000 buah kacamata laku terjual. Jenis kacamata gerhana matahari yang dijual berbeda-beda. Ada yang bentuk kacamata, kipas, dan kalung. Harganya sama, Rp. 50.000/pieces. Namun produk kacamata gerhana matahari masih sebagian impor dari Amerika Serikat (AS). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply