Alamat Kantor Teman Ahok Website Verifikasi KTP Ulang Relawan

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Meskipun hampir dipastikan maju dalam Pilgub 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya untuk maju di jalur independen. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih menunggu TemanAhok mengumpulkan dukungan untuk maju melalui jalur independen pada pilkada 2017. Hanya saja sampai saat ini target 1 juta belum juga tercapai.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah menyampaikan kemungkinan terburuk kepada para relawan TemanAhok. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mantan Bupati Belitung Timur itu memahami tidak mudah mengumpulkan 1 juta dukungan. Elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak terbendung.

Ditambah lagi, galangan dukungan dari TemanAhok yang sukarela mengajak warga Jakarta kembali memilih Ahok menjadi gubernur pada Pilkada 2017. Partai politik lainnya kelimpungan mencari lawan kuat Ahok dalam pertarungan pilkada yang diadakan setahun lagi. Berbagai macam cara mereka lakukan agar warga Jakarta tertarik dengan calon yang mereka usung.

Baca Juga: Video Foto Gambar Gerhana Matahari Total di Indonesia 2016

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin para relawan bisa mencapai target. Teman Ahok adalah nama sekumpulan relawan yang berasal dari berbagai kalangan untuk membantu dan menemani Ahok. Saat ini Teman Ahok sedang berfokus mengumpulkan satu juta KTP warga DKI Jakarta untuk mengajukan bekas Bupati Belitung Timur itu sebagai kandidat Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply