Video Foto Hotel Club Bali Cianjur Terkena Longsor

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bencana alam longsor kembali terjadi yang terjadi menimpa Hotel Club Bali berada di blok DD 5 Nomor 56 Komplek Real Estate Kota Bunga Cipanas Ds. Batulawang Kecamatan Cipanas Cianjur Jawa Barat. Hotel Club Bali terkena longsor dari tebing setinggi 40 meter yang langsung jatuh dan menimbun Hotel Club Bali. Longsor yang menimpa Hotel Club Bali tersebut terjadi pada hari Rabu, 9 Maret 2016 sekitar pukul 00.00 WIB.

Menurut salah seorang satpam Kota Bunga, longsor yang baru pertama kali tiba-tiba terjadi. Tebing tinggi yang berada tepat di depan Hotel Club Bali tiba-tiba longsor lalu menimpa Hotel Club Bali. Merobohkan bangunan lantai atas dan menimpa lobi Hotel Club Bali di lantai bawah.

Longsor tersebut telah menghancurkan kamar 124 dan kamar 125 Hotel Club Bali yang letaknya bersebelahan. Korban longsor yang saat itu berada didalam Hotel Club Bali sebanyak sembilan orang ikut terkubur.

Baca Juga: Alamat Kantor Teman Ahok Website Verifikasi KTP Ulang Relawan

Dari korban tersebut keenam penghuni Hotel Club Bali berhasil dievakuasi dengan kondisi selamat hanya saja mengalami beberapa luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan. Selain tamu Hotel Club Bali, ada enam unit kendaraan yang ikut terkubur. Diantaranya kendaraan roda empat sebanyak enam unit dan kendaraan roda dua sebanyak dua unit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply