Foto Kicauan Ratna Sarumpaet Twitwar Dengan Akun TNI AU di Twitter

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ratna Sarumpaet sebelumnya menegaskan bahwa Ahok telah membeli tentara dan polisi, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal tersebut berdasarkan dengan banyaknya anggota pengamanan. Termasuk Polisi dan TNI dalam proses penertiban serta kasus Sumber Waras yang dinilai tidak selesai di KPK.

Pernyataan aktivis Ratna Sarumpaet soal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeli tentara dan polisi ternyata mengundang reaksi dari TNI Angkatan Udara. Melalui akun Twitter @_TNIAU, TNI AU meminta Ratna Sarumpaet membuktikan tudingan tersebut bahwa instansinya telah dibeli oleh Ahok. Sebuah acara yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta kembali bikin heboh.

Program debat yang membahas tentang kandidat cagub DKI dan penantang incumbent tersebut diwarnai debat seru. Ada sebuah moment yang menarik menarik perhatian pemirsa. Yakni, Anton Medan keluar dari acara tersebut. Penyebabnya adalah narasumber Ratna Sarumpaet yang berbicara dengan keras. Tampaknya Anton pun tidak terima mendengar komentar Ratna Sarumpaet, aktivis perempuan tersebut.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Infinix Zero 3 Smartphone Android Murah Terbaru 2016

Ratna Sarumpaet, aktivis HAM ini mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akan maju kembali di Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen. Bahkan Ratna Sarumpaet menyebutkan jika Ahok telah membeli tentara, polisi dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini disampaikan Ratna Sarumpaet saat acara bertajuk Jakarta Tanpa Ahok yang diselenggarakan di Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat 11 Maret 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply