Video Foto Peserta Tewas Lomba Makan KFC 5 Miliar Meninggal Dunia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian mengejutkan lomba makan ayam 5 menit berhadiah Rp 5 miliar di KFC Taman Semanan, Jakara Barat meninggal dunia. Korban bernama Fredy Jayadi meninggal dunia karena tersedak. Korban tersedak saat menghabiskan ayam ketiga. Fredy Jayadi yang mencoba menenggak air putih dan diberi pertolongan ke klinik Yasa Husada, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Tetapi sesampai di klinik itu, setelah dilakukan pengecekan, dokter jaga menyatakan nyawa Fredy Jayadi tidak tertolong. Polsek Cengkareng yang segera mengamankan lokasi kejadian. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban, Fredy Jayadi saat ini dibawa ke RS Polri untuk diotopsi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara lomba makan ayam 5 menit hadiah Rp 5 miliar atau dari pihak manajemen KFC. Perlombaan makan ayam 5 menit berhadiah Rp 5 miliar merupakan lomba cepat makan ayam. Panitia menyediakan tiga potong ayam untuk satu peserta. Masing-masing peserta yang dapat menghabiskan ayam tercepat menjadi pemenangnya.

Baca Juga: Video Foto Praveen Jordan & Debby Susanto Juara All England 2016 Ganda Campuran


Fredy Jayadi (45) meninggal saat mengikuti lomba makan ayam Kentucky Fried Chicken (KFC) berhadiah Rp 5 miliar. Polisi menyelidiki kasus ini dan memanggil pihak-pihak terkait. Fredy meninggal dunia saat berusaha menghabiskan ayam dalam perlombaan tersebut. Sesuai aturan, para peserta lomba memang adu cepat dalam menghabiskan ayam dengan waktu 5 menit dengan iming-iming hadiah utama Rp 5 miliar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply